> Cuma nambahi dari mas Teguh.
> Dibawah ini ccontoh konfigurasi wvdial.conf di Suse 9.0 punya saya
> [Dialer Defaults]
> Modem = /dev/ttyS0
> Baud = 115200
> Init1 = ATZ
> Init2 = ATQ0 V1 M0 E1 S0=0&C1 &D2 S11=55 +FCLASS=0
> SetVolume = 0
> Dial Command = ATDT
>
> [Dialer telkom]
> Username = [EMAIL PROTECTED]
> Password = telkom
> Phone = 080989999
> Inherits = Dialer Defaults
> [...]
AK :: Sebenarnya sekarang saya sduah berhasil connect ke Internet sih.
Tetapi terima kasih juga ya. Masih lumayan 'gagap' nih konek Internet
lewat Linux~ programnya beda semuaaa ^^. Akhirnya saya sekarang pake kppp
sih, gak tau kenapa yang waktu itu kagak jalan, sekarang sudah berhasil
jalan. Kayaknya SuSE ada masalah dengan permision dan file resolve.conf
(rasanya) gak ada. Sekarang lagi online pake root, tp musti segera
diperbaikin nih.

*Euh kenapa sih KDE default font-nya gede2 banget, bikin sakit mata.
Serasa masih pake 640x480 aja*