On Tue, Apr 13, 2004 at 12:46:47AM +0700, Bambang wrote:
> Hallo rekan milist,
> UP: mas Benny
>
> Saya bukan orang pemrograman, jadi agak awam penjelesan dibawah, maaf.
>
> Bisa tidak lebih gampang jelasinnya,
> Misal kita mau d/l mandrake dan opera
> Mandrake di ftp://mandrake.com/file/man91.iso
> ftp://mandrake.com/file/man92.iso
> lalu opera di ftp://opera/file/opera.iso
>
> nah sekarangnya jalanin wgetnya gimana, oh yach proxynya misal
> 192.168.2.2:3128
>
> Mohon infonya donk mas, kalau tidak keberatan japri saja takut mengganggu
> pakar yang lain.
ehhhmmm, kayaknya ndak ada penggolongan soal pakar dan murid deh.....
status sama...
 wget -b -c url-filenya

-b: proses wget berjalan di background. nanti timbul file wget-log.N,
dengan N=1,2.... dari file ini bisa dilihat kemajuan pengambilan
filenya.
-c: resume pengambilan file yang terputus. karena pake background, dan
tidak tahu kemajuannya, maka file wget-log.N tsb bisa dicek. Sebaiknya
sih sejak dari awal memakai -c ndak apa-2, soalnya, bila tidak dan
terputus di tengah jalan, maka nanti yang diambil akan dijadikan
url-filenya.1, atau url-filenya.2 dst.

Untuk "memasang" url-filenya, jika misalnya pake putty utk ngeremote,

utk opsi-2 yg lain, "man wget"

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4