> -----Original Message-----
> From: Muhammad Reza [mailto:[EMAIL PROTECTED]
> Sent: Wednesday, April 14, 2004 2:03 PM
> To: [EMAIL PROTECTED]
> Subject: Re: [tanya-jawab] NetLimiter buat linux (he..he..he..)
>

> ha :0, kazaa pake port 80 ?
> benar ngga sih om ?
> please show us evidence ....
>
> regards
> .:PostBie:.

hmmmm, sebenarnya ini udah OOT, mohon maaf mas ronny =D

Saya berdasarkan pengalaman sendiri,
waktu itu saya mau memblock port kazaa, dan untuk mencari tahu port
kazaa mana saja, saya buka saja di pc saya dan lihat dengan netstat
port mana saja yang terbuka.
Setelah blok satu satu, akhirnya saya bisa membuat kazaa di pc saya
tidak berjalan, hehehe saya kira sudah sukses blok kazaa, ternyata...
saya ke pc teman saya dan melihat kazaa nya masih jalan, dan port
yang terpakai adalah 80 !! hah, gilee

akhirnya, cara blok kazaa paling gampang, blok aja di squid pake regex
kazaa
dijamin deh gak jalan, karena saya caranya begitu.

that's all folks

lordsanjay