On Wed, Apr 14, 2004 at 04:20:15PM +0700, Asfihani wrote:
> Maap, apa format mailertable di Sendmail tidak mendukung
> [EMAIL PROTECTED] untuk yang LHS pak? Kalau seperti diatas bukannya
> semua email yang masuk ke domain foo.com :-)? Apa saya salah tangkap
> hehehe...

interpretasi saya thd pertanyaan awal, memang asal, semua
mail dengan domain foo.com akan dikirim ke port 2525.

mailertable tidak support key dengan format [EMAIL PROTECTED]
kalau itu yang diinginkan, tergantung sikon, bisa pakai:
- alias(es)
- virtusertable
- ldap_routing

dan banyak hal-hal yang sakti yang bisa dilakukan dengan
nge-hack langsung sendmail.cf (atau bikin prototype
.m4 sendiri).

mau menantang fleksibilitas sendmail nih? untuk yang satu ini
postfix masih jauh lah. hi..hi..

Salam,

P.Y. Adi Prasaja