--- Prianggada I Tanaya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Rekan-rekan Linux,
>
> Sementara ini saya gunakan Mandrake 9.0. Saya akan
> install FreeBSD 5.2
> pada komputer yang sama, tetapi pada harddisk yang
> berlainan.
> Ada yang sudah menggunakan double boot antara Linux
> dan FreeBSD ??
> Apa Linux bisa mount ke FreeBSD folder, dan
> sebaliknya ?
> Mohon sarannya.
> Terima kasih ... dan salam
> ++ pit ++
>
> --
> - Prianggada Indra Tanaya <[EMAIL PROTECTED]>
> [...]

BISA!!! Saya menggunakan windows,linux,dan freebsd
sekaligus dan semuanya baik2 aja,utk boot loader nya
saya menggunakan grub.Untuk proses mount dari linux ke
freebsd kernel linux harus di kompilasi agar bisa
mount filesystem bsd (UFS/UFS2),sedangkan jika dari
freebsd yg saya tau cuma bisa mount partisi dengan
tipe ext2 (mohon dikoreksi jika salah :) ,krn saya
masih gagal mount filesys ext3).

-- Muhammad Rasyid Sahputra--