Saya pake Apache Web Server 1.3 deengan Slackware 9.1. Untuk memudahkan developing web pages (karena system dual boot)saya set DocumentRoot di Apache Slackware dan Apache Windows ke directory yang sama. Jadi Datanya itu ada di partisi FAT32 saya. Nah masalahnya kenapa di Linux kagak jalan? Awalnya saya kira masalah chmod. Tetapi ternyata kita tidak bisa merubah chmod data2 yang ada di Partisi Windows. Gimana ini? Perlu diketahui juga kalau di /etc/fstab itu mount options dari semua FAT32 partition itu default.

Oh ya kalo misalnya mySQL di Linux saya tunjuk suruh pake database yang ada di partisi windows mau juga kagak ya. Soalnya saya sudah pake mySQL di windows juga.

Mohon bantuannya dari para Linux Master ini ya.