Boleh tuh dibahas pake apaan dilinux ?
Kalo di M$ kan ada RAS dengan protokol Radius.
Ayo expertis bagi2 pengalaman.

-----Original Message-----
From: robert satria feri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 18 April 2004 22:52
To: watchers renjana
Subject: Re: [tanya-jawab] Koneksi ke Jaringan lewat lewat PABX

Hello watchers,

wr> Salam

wr> Mohon bantuan rekan rekan semuanya.

wr> Saya punya jaringan server di kantor. dan saya ingin kontrol dari rumah
setiap hari. yang jadi permasalahan adalah antara rumah saya dengan kantor
lumayan jauh, sekitar 1 KM.

wr> Namunpun begitu saya masih bisa berhubungan dengan kantor lewat phone
PABX.

wr> Nah, yang jadi pertanyaannya begini :

wr> Adalah tools, cara, teknik, agar saya dari rumah bisa akses ke server
lewat phone pabx tersebut. Mungkin saya menganalogikan server saya di kantor
itu jadi semi [EMAIL PROTECTED] dengan saya
wr> dirumah sebagai client.

wr> Thanks yya

wr> --
wr> ______________________________________________
wr> Check out the latest SMS services @ http://www.linuxmail.org
wr> This allows you to send and receive SMS through your mailbox.

wr> Powered by Outblaze

pake vdsl ajah perangkatnya
http://www.planet.com.tw/product/product_intro.php?menu_id=21
atau yang lebih murah coba pake home PNA
jadi dari rumah ke kantor jadi jaringan local menggunakan kabel telpon
kecepatan transfernya bisa sampe 1 mega
and gak perlu setting ini itu  apalagi denger bunyi modem lagi trak
treak tuing tuing tuing.

--
Best regards,
 robert                            mailto:[EMAIL PROTECTED]