On Tuesday 20 April 2004 16:32, Tri Hanggoro wrote:
> bagi isp nggak masalah sih klo ada kejadian begini...
> asalkan tetap bayar mo minta berapa mega aja dikasih..
> anggap aja ini pop yg dimaintence ama orang lain ...
> ato bisa dibilang mlm lah ...

Saya berpikir, tidak akan ada kesempatan ISP murah & cepat Pak, sebab kalau
ada ISP kasih service Rp. 200 - 300 ribu ke pelanggan personal, pasti aja ada
yang niat mau share sama 10 tetangganya. Katakanlah tadinya dibuka 40Kbps ke
satu user, share 10 jadi bener - bener bikin bw 40Kbps nya habis dan selalu
flat, karena yang biasanya download cuma 1 menit, ini harus nunggu selama 10
menit dan selalu habis 40Kbps akibat share ke 10 tetangga tsb.

Kira - kira begitu, jadi sesuai dengan thread postingan kali ini, cara ini
cocok deh buat ISP yang mau apply service untuk user individual, walaupun
unlimited, tapi tetap saja sesuai dengan kondisinya, pemakai hanya bisa
individual.

:))

- Rio.Martin -