Sekalian nanya dong,
kalau misalnya apache dipasang virtual host,
bisa gak sih pake script yang bisa tahu nama domain yg dituju apa?

jadi misalnya kalo ke http://xyz.com diarahkan ke https://xyz.com
dan kalo ke http://abc.com diarahkn ke https://abc.com

apa mesti ditulis satu-satu di httpd.conf nya ya?
kalau pake php aja bisa gak?

lordsanjay