mohon bantuan ya, ...;> saya masih new bie
saya punya dua server, NT dan Linux, saya baru belajar linux...
gimana caranya buat user samba di linux dng domain tetap di NT ya...
jadi server linux untuk file server per user. semacam alias, user NT=user Linux

selain itu, bagaimana cara aktifkan service telnet, sebab saya lihat di service sudah
di
centang, tapi saya lihat pakai nmap, portnya belum terbuka, apakah ada semacam firewal
yg
lain .. dimana ya, bagaimana cara bukanya ..?

salam,

rohmad