On Fri, Apr 23, 2004 at 11:54:19PM +0700, Marcos wrote:
> Haloo,
>
> knapa kalo saya lagi browsing Internet... Linuxnya gak mau resolve dari nama
> ke ip ya? jadi kalo saya ketik contoh : http://www.google.com linux nya gak
> mau buka tapi kalo saya ganti pakai IP mau.... ada yang bisa bantu...?
koneksinya memakai apa? kalo dial up, niasany aprovider sudah
menyediakan cara untuk mengakses DNSnya. Kalo koneksinya dari tempat
anda (misal ruang kerja/kantor dsb), set DNS ke penyedia DNS di tempat
anda. Bisa ditanyakan ke admin jaringannya untuk mengetahui alamat IP
DNS-nya.

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada