Coba liat deh di hints LFS :

> How can I make it(LFS) into bootable ISO just like knoppix???

http://www.linuxfromscratch.org/blfs/faq.html#bootcd

ato

http://archives.linuxfromscratch.org/mail-archives/lfs-support/2003-November
/021000.html

Kl udah jalan beritahu ya ^^ Saya juga lg bikin distro linux, tp tipenya
embedded, (untuk CF Card). Blom kebayang cara ngopinya ke CF card lain
selain pake CD installer. Yg laen biasanya pake "make". Cm yg itu ga user
friendly.