Kemungkinan anda melakukan kesalahan dalam konfigurasi
apache untuk host/virtual hostnya. coba kembalikan ke
default terlebih dahulu untuk konfigurasi apachenya.
Bisa saya tau apa saja yg anda rubah di file
konfigurasi apache?.

regards,

ajie

Mau tanya nih, httpd di webserver tiba-tiba failed
nih,kalau di services di start keluar error:
"httpd failed.The error was:starting httpd:[FAILED]"
Pada saat start pertama kali juga yang lainnya [OK]
cuma yang httpd aja yang [FAILED]

Terus aku coba lihat di /var/log di bagian error
log-nya ada messages:
"[Wed May 12 11:20:52 2004] [alert] (22002)Name or
service not known: mod_unique_id: unable to find IPv4
address of "www.coba.com"
Configuration Failed!"

Tolongin dong gimana caranya supaya bisa up lagi.