From: "Askari" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, May 14, 2004 5:19 PM
Subject: RE: [tanya-jawab] Standar Sertifikasi Teknologi Informasi

> Hello,
> Gimana yahh kalau dengan 1 orang IT yang bekerja sendiri dalam satu
> perusahaan.
> Dan menangani semua bidang itu WEB DEVELOPER PROGRAMMER, WEB DESIGNER,
> DATABASE ADMINISTRATOR, SYSTEM ADMINISTRATOR, NETWORK ADMINISTRATOR,
> HELP DESK, TECHNICAL SUPPORT, berapa ret salary yang harus org tersebut
> dapt per bulannya?.
> Koment dong ?!
>
> Askari.

Kalau perusahaannya tidak bergerak di bidang IT kemungkinan semuanya bisa
digabung. Memanfaatkan Outsourcing untuk web, database dan implementasi
hardware untuk networking di kantor tersebut.

Jika perusahaan IT wah bisa mati berdiri kalau yg nangani satu orang...

kalau range gaji menurut survei saya ke teman-teman gua yg kerja kayak
gituan di Jakarta sbb:
WEB DEVELOPER PROGRAMMER : Rp 2.500.000
WEB DESIGNER Rp 2.500.000
DATABASE ADMINISTRATOR Rp 2.500.000