On Monday 10 May 2004 10:53, "deddy \"PayuNG\"" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> tetapi gue ada masalah lagi nih ... plis .. bantuiin donk ...
> untuk ke internet dengan gateway di arahkan ke rh 9 bisa jalan tetapi kalau
> cuman di ie diarahkan ke
> rh 9 koq kagak mau yah ... dia bilang "Could not connect to proxy server.
> Access denied"
Error message-nya dari squid bukan ? Kalau dari squid kemungkinan
acl_http_access-nya.
Kalau dari pc tsb tidak bisa ping ke proxy kemungkinan gateway-nya.

> gitu sedangakan untuk gateway gue kagak bisa dirubah karena diarahkan ke
> AS400 ..
Kalau networknya beda-beda, barangkali bisa ditambahkan routing sendiri supaya
bisa 'kenal'  ke proxy dan AS400.

Semoga membantu.

rgds,
emnaz