----- Original Message -----
From: "Dion Sasmito" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 23, 2004 11:43 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Driver Conexant HCF V90 56K Data Fax Modem

> saya

> Coba pakai driver dari http://www.linuxant.com/drivers/
>
> Dion

Terima kasih atas pencerahannya. Driver sudah saya temukan
(hcfpcimodem-1.01lnxt04032800full_k2.4.22_10mdk-1mdk.i586.rpm.zip) dan sudah
saya install, tapi saya masih belum dapat connect ke provider. Dial tone
sudah ada, tapi setelah itu modem diam (tidak ada suara sambungan, hanya
sampai dial tone). Apakah saya salah mensetup koneksi? Saya sudah mencoba
sampai saya install ulang linuxnya (maklum awam) tapi masih belum bisa :(
Sekali lagi saya mohon pencerahannya.

Dicky