----- Original Message -----
From: "Ronny Haryanto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, 26 April 2004 5:36 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] samba - ganti password di client

> Coba increase log levelnya trus cek di lognya sewaktu mengganti
> passwordnya, cari clues di lognya.
>
> Lihat juga yg berikut di man smb.conf(5):
> update encrypted
> unix password sync
> passwd program
> passwd chat

ternyata skrg sudah bisa merubah password di client
dg mengganti konfigurasi smb.conf dg mensetting
unix password sync = no
trus ada pertanyaan lagi nich,
unix password sync, passwd program, passwd chat
fungsinya buat apa yach di konfigurasi samba?
maklum saya newbie.
thank buat rekan2 yg sudah memberi pencerahan buat saya.

--jmz--