On Sun, 25 Apr 2004, Yusuf, Muhammad wrote:

> Minta Bantuan MODERATOR nih,
>
> Tolong email saya di unsubscribe dari milis ini.
> Saya sudah coba via Email tapi tidak bisa lagi (alasan etik di perusahaan).

Untuk unsubscribe, mekanismenya sama dengan ketika Anda subscribe. Anda
tinggal mengirimkan email ke alamat yg ada dibawah email ini(bagian yang
saya tandai).
Setelah itu Anda akan menerima email konfirmasi. Ikuti petunjuk email itu,
secara sederhana Anda cukup me-reply email tsb) dan Anda akan
di-unsubscribe dari milis ini.

> Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih.
>
> Salam,
>
> Muhammad Yusuf, Skom

--
Donny Kurnia  --  13500021