--- Aris Priyantoro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Rekan-rekan admin....
>
> pada kompie saya yang biasa menggunakan dual booting Linux Mandrake
> 9.0
> dengan Ms. Windows 98.

Linux-nya ada di HD yang mana? Win98-nya ada di HD yang mana? Pada
drive-fisik yang sama atao beda? Kayaknya beda yah?

> Sebelumnya saya menggunakan 2 HDD dan 2 CDROM. karena CDROM saya
> rusak 2
> HDD yang selama ini dalam 1 IDE sekarang saya pisah.

Nah konfigurasi baru ini seperti apa?

> Program Linux yang saya taruh di HDD ke dua tidak bisa kebuka....
>
> saya sudah coba pakai disk boot loader dan saya masuk pake /dev/hdb3
> tidak
> bisa masuk.... angka 3 diatas sudah saya coba dengan angka yang lain,
> hasilnya sama.

Kenapa engga pake CD instalasi Mandrake, lalu masuk rescue dan coba
mount system linux yang bisa ditemukan oleh CD tersebut (ada menu-nya
kan?). Kalo udah bisa masuk, ubah konfigurasi lilo-nya lalu install
ulang lilo di MBR.

=====
<idud>