HI all,

saya ingin menginstall baru mail server saya, karena yg sekarang saya
kurang sreg dengan
instalasinya (walaupun qmail nya berjalan dengan lancar)
pengennya coba install fresh dari awal, dengan instalasi seminimal
mungkin.
tapi jika saya membackup mailbox dan data mysql-vpopmail yang ada, dan
dipindahkan (baca: dicopy) ke instalan pc baru (semua setingan network
dan qmail sama)
apakah qmail yang baru bisa langsung membaca data2 yang ada?
apa mailbox tetap terkoneksi dengan user yang ada? (apakah mailbox itu
punya id session?)
apa saja yang perlu saya copy lagi selain mailbox dan data mysql?

lordsanjay