>Ya, seperti yang sudah pernah saya bilang, selama ada akses read kita
>engga bisa menghalangi orang lain untuk melakukan copying bagaimanapun
>caranya, bahkan pencet tombol "Print screen" supaya KSnapShot muncul.
>Seperti halnya buku yang difoto-kopi.
>
>Kalo mau ya dikasih copyright aja.

Saya tidak tau ini memecahkan masalah atau tidak dan ini bukan iklan lho!
:), coba baca bukunya Steven Haryanto, yang kumpulan resep pemrograman PHP.
BAB 8 kalau tidak salah CMIIW.

Wassalam,

P-Man

Change yourself and you have done your part in changing the world.
Every individual must change his own life if he wants to live in a peaceful
world.
The world cannot become peaceful unless and until you yourself begin to
work toward peace.
It is by removing hate from our hearts.......
~ Sri Paramahansa Yogananda.