hallo all

kemaren mysqladmin yang saya tanyakan sudah jalan cuma kesalahan saya blom
install inode nya saja,.. thanks atas bantuannya

sekarang saya ada masalah baru nih,... saya coba buat web portal dengan
menggunakan phpnuke dengan menggunakan phpmyadmin. instalasi sudah jalan
tanpa ada error, cuma sewaktu saya mau mencoba (mengetest) membuat account
baru untuk webportal tsb saya keluar message error "

Fatal error: Call to undefined function: mail() in
/usr/local/httpd-2.0.47/htdocs/modules/Your_Account/index.php on line 119

saya coba check ke file tersebut isinya pada baris 119 sbb:

mail($email, $subject, $message, "From: $from\nX-Mailer: PHP/" .
phpversion );

saya coba cari di google, katanya saya tidak menginstall mail diwebserver
saya, padahal saya menginstal Qmail, Vmailmgr, Courier Imap dan squirrelmail
didalamnya dan sudah berjalan dengan baik.

saya minta bantuannya dan pencerahan dari teman2 sekalian tentang masalah
saya ini..

terimakasih sebelumnya..

salam andhye