> Selamat siang,
>
> Saya belum pernah memakai linux dan sekarang ingin belajar linux,
kira-kira
> distribusi linux yang mana yang mudah dipelajari, dan dimanakah saya bias
> mendapatkan buku/tutorial linux untu yang berbasis text,
>
> Terima kasih atas bantuannya

# Siang juga,
# kalo untuk distribusi linux yg mudah dipelajari tergantung "mood" kita
dulu dech..
   maksudnya, apa kita mau menggunakan waktu (online/offline), dana (free
not gratis ) dan tenaga/fisik
# Jika ditanya tutorial/handbook linux dimana mendapatkannya ? di indonesia
"mungkin" paling banyak dibahas dengan contoh2 aplikasinya adalah RH
(redhat) dan anda bisa mendapatkan di toko buku laaa. (masa' di apotek)
# saran saya sich...kalo mau belajar linux dari 0 (seperti saya) jgn lupa
coba dulu tutorialnya - cari masalahnya di internet - baru masuk kemilis
(email)

gudlak
sama2 newbies