ada keanehan yang saya temukan di ftp server menggunakan proftpd, yaitu
tanggal file yang tidak sama, antara di console linux dengan perintah
"ls"
dibandingkan dengan saat saya konek ke ftp tersebut dengan perintah
"ftp" dari windows, lalu menjalankan command "ls"

setting timezone di workstation dan di server sudah sama.. yaitu +8
(Singapore)

tapi mengapa ketika konek ke ftp server, lalu ketik perintah "ls"
tanggal yang muncul berubah menjadi +0 (berkurang 8 jam dari tanggal
file aslinya ) ???

saya menggunakan versi proftpd-1.2.8-5.2, under Mandrake9.2

mohon bantuan rekan2x..

Salam,
DhiaS