Dear all,

saya punya masalah dengan user quota untuk partisi yg saya format dengan
ReiserFS. Pada /etc/fstab saya set :

/dev/hda6        /home        reiserfs    defaults,usrquota         1   2

tapi pada saat saya reboot, partisi ini tidak bisa dimount. Padahal dengan
cara yg sama, untuk partisi yg saya format dengan ext3 tidak ada masalah dan
saya dapat mengatur user quotanya.
Saya sudah coba cari di goole tentang hal ini, tapi ya belum ketemu gimana
cara ngatasinnya.
Sebagai informasi saya menggunakan slackware 9.1 dan quota-3.09 (saya baca
pada README nya quota versi ini sudah mendukung ReiserFS). mohon bantuan dari
rekan2

Thanks'

whaone