Disebelah mananya ya ... ? Maaf, belum ketemu nih ...

Kalau di Fedora Core 1, saat boot bisa di SHIFT+PRINT SCREEN,
terus bisa diambil snapshot -nya pakai root ...

Sebagai bandingan, kalau tampilan-tampilan lainnya bisa diambil
dengan KSnapshoot ... Nah, kalau yang saya cari, gimana ambil
tampilan di desktop saat waktu logon ... (saat kita harus masukan
username dan password ...)

Sorry kalau bahasanya kurang jelas nih.
Salam
++ pit ++