Saya transfer lewat mozilla semuanya kecopy tuh, gak ada yang ilang.
Tapi tentunya rule filter harus dibikin ulang.

Terus terang Evolution masih lebih cepat dibanding Outlook kecuali waktu
closingnya yang bisa diatas 15 detik, apa ada yang ngalamin hal yang
sama atau cuma kasus khusus disaya?

Kalo exchange connector untuk Mandrake 10 udah keluar, yah sempurna deh.
Kabarnya sih Evolution 2.0 bakalan include built-in exchange connector
tapi gak tau kapan keluarnya.

Hendra