On Tue, May 18, 2004 at 09:26:28AM +0700, Hendra Tan wrote:
> Gimana supaya saya bisa akses direktori/file yang ada di server? Kalo
> bisa akses ini otomatis ada setiap computer saya restart. Kalo dari
> Windows kan tinggal pake Map Network Drive (dari Windows Explorer) atau
> net use (dari command prompt).

O ya, kalo cuma mau ad-hoc, sekali2 doang buka share tanpa mount (atau
"map network drive"), bisa pake smbclient, atau kalo pake Gnome bisa
pake file managernya langsung, nautilus, itu udah mirip sama windows
explorer (mirip Findernya OS X juga), malah bisa mount webdav, sftp,
dan ssh segala, tinggal ketik "smb://" di location (Ctrl-L dulu di
gnome 2.6).

Ronny

--
My public key is available at http://ronny.haryan.to/publickey.asc
Fingerprint: 2D4E DF33 4D5B FA3C 8423  0D00 E525 978D 1ED1 19A0