Allo

Saya ngalamin masalah lagi nih dengan Apache. Kalo ini dengan computer
yg dirumah. Saya coba setup user directory & saya rubah default user
directory dari public_html jadi myweb. Semua reference di
commonhttpd.conf yang menunjuk ke public_html sudah saya rubah jadi
myweb.

trus saya bikin direktori /home/saya/myweb dan bikin file index.html.
masuk ke http://localhost/~saya jalan OK.

Saya login ke dgn user istri saya dan bikin direktori /home/istri/myweb
trus bikin file index.html. Masuk ke http://localhost/~istri ... gak
jalan, muncul forbidden 403.

Saya coba dgn login anak saya & bikin direktori /home/anak/myweb trus
bikin file index.html. Masuk ke http://localhost/~anak muncul forbidden
403 juga.

Saya pikir kejadiannya sama dgn dikantor waktu saya rubah default
direktori dari /var/httpd/html jadi /web & saya lakukan perubahan yang
sama yaitu:

#Restricted set of options
<Directory />
   Options -All -Multiviews
   AllowOverride None
   <IfModule mod_access.c>
     Order deny,allow
     Deny from all
   </IfModule>
</Directory>

Deny from all-nya saya kasih hash (#) didepan, saya restart ulang
httpdnya tapi sama aja. Saya hanya bisa akses http://localhost/~saya
tapi kalo http://localhost/~istri dan http://localhost/~anak gak bisa
diakses (saya aksesnya dgn user masing2 yah)

Ada yang tau masalahnya dimana?

Thanks

Hendra