> Saya selalu gagal untuk login di XWindow menggunakan user biasa (tidak
> ada masalah kalau login menggunakan root).
>
> Di /var/log/kdm.log tercatat:
>
> (WW) ATI(0): Failed to set up write-combining range (0xdf000000,
> 0x800000)
>
> Sudah dicoba login menggunakan berbagai user (tentunya selain root),
> tetap menghasilkan pesan yang sama seperti diatas. Begitu pula dengan
> user yang baru saja dibuat, dan juga user default-nya (knoppix).
>
> Spek:
> Knoppix 3.3 (rilis Februari 2004), sudah diinstalasi ke harddisk
> [...]

Assalamu'alaikum
Tanpa diketahui sebabnya, sekarang kalau login via KDM sudah normal!

Wait..
Apa mungkin karena kemarin kekurangan space ya?? Pas instalasi aku
memberikan space harddisk yang sangat mepet dengan yang diperlukan (oleh
script instalasi "knx-hdinstall").

Nah, untuk menambah paket lain yang aku inginkan, aku me-remove terlebih
dahulu paket-paket yang sekiranya tidak aku pakai. Sayang sekali aku
tidak tahu pasti kapan aku mulai dapat login menggunakan user biasa.

Wassalamu'alaikum
ryan_oke