> eh, bener lagi maksudnya
> dia pengen nge NAT satu subnet dengan 1 ip public
>
> dan itu bisa, pake standar NAT biasa di iptables
> baca www.netfilter.org
> liat howto-nya
>
> lordsanjay
Btw, di servernya ada berapa eth? CMIIW, masak ada 1 eth dgn 5 ip publik yg
berbeda yg bisa di SNAT ke 5 net privat?
Bisa tolong diberi gambaran bagaimana topologi di warnet sampeyan?
Yg pada ngebantu malah ikut bingung kayaknya.. lagian kata orang, 1 gambar
mewakili 1000 kata2.. :)

--
- Hari Purnama <[EMAIL PROTECTED]>
- Registered Linux User #354447 (http://counter.li.org)