mkisofs -R -U -V "KNOPPIX.net filesystem" -P "KNOPPIX www.knoppix.net" -hide-rr-moved -cache-inodes -no-bak -pad /mnt/hda1/knx/source/KNOPPIX | nice -5 /usr/bin/create_compressed_fs - 65536 > /mnt/hda1/knx/master/KNOPPIX/KNOPPIX

saya tidak sempat utk menulisnya error itu menyatakan bhw tdk bisa di kompile krn kapsitas kurang juga memberitahukn bhw 2 byte hilang (kernel panic no space left...) ....

saya juga pernah menambah menjadi 5 GB tp tetap sama erornya dan stlh opsi -R itu di hapus baru bisa jalan....?????, saya juga pernah tetap me-remastering knoppix dgn keaddaan utuh mksdnya seperti knoppix aslinya...(tidak menghapus awk,file2 di miniroot,ataupun di boot.img) kenapa bisa spt itu ya?

jd sebenarnya step 1 dalam membuat compress saya sudah gagal :( padahal saya sudah mencoba knoppix termasuk yg ada di infolinux...tp nihil.....sebelumnya terima kasih