dear linuxers

saya mau burn source software ke cd, tapi ada symbolic link nya. saya coba dengan perintah
mkisofs -o ../disk1.iso .

setelah di mount ternyata symbolic link nya hilang.
Trus dengan rock ridge extension

mkisofs -o ../disk1.iso -R .

symbolic link ada, tapi saya menemukan banyak direktori rr_moved. pengaruh nya apa?

apa saya masih perlu include extension lain spt Joliet, supaya cd saya "standar", bisa dibaca dimana2, dan yang penting semua jenis file yang akan saya tulis ke cd, tidak ada yg corrupt?
di readme mkisofs menyatakan, Joliet tidak byk kelebihannya selain bisa filename lbh panjang.

TIA

/ilhami