On Mon, May 24, 2004 at 06:37:42PM +0700, Royke K wrote:
> [...]
                 ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

> program scp-nya dari ssh atau openssh bawaan Debian (debian pake ssh
> atau openssh sih ?)
> Saya pernah mengalami hal yang sama , karena menggunakan scp dari dua
> paket ssh yang berbeda. (openssh >< ssh dari www.ssh.org)
> Kalo mau berhasil check dua-duanya (host dan client) menggunakan openssh
> saja  atau ssh saja.
> Semoga membantu

sekedar menambahkan, paket ssh bawaan debian secara default:
- menggunakan privilege separation
  (UsePrivilegeSeparation yes di /etc/ssh/sshd_config)
- menggunakan protokol SSH versi 2, dan tidak mengaktifkan dukungan
  protokol versi 1 (Protocol 2 di /etc/ssh/sshd_config).

--
tunggul