mas, updatenya pake kernel berapa??

-----Original Message-----
From: abdu
To: [EMAIL PROTECTED]
Sent: 5/26/04 4:24 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] pusing upgrade kernel

>Yaaaahhh, kirain udah (saya marah nih...), ayo pake baju..., eh coba
>dulu...! Just kidding bro.
>
>Dicoba dulu, yah, da bageur.

upgrade kernelnya sudah sukses, ternyata saya ga teliti SCSI yang dipake

oleh servernya. dia pake SCSI adaptec type 7892 dan support I20 RAID .
setelah saya "centrang" paket tersebut semua berjalan sesuai harapan dan

dunia pun kembali bersinar kembali :)

dan untuk paket SCSI dan file system saya pake yang static.

makasih untuk mas dudi indrasetiadi, mas andika triwidada dan mas
juljono
atas responnya,
memang kalo ada teman curhat jalan tuh ada dimana-mana ya :)

yang kembali tersenyum
abdu