masalahnya tidak bisa kirim email
waktu aku telnet localhost 25 hasilya :
trying 127.0.0.1....
conneted to server2 (127.0.0.1)
escape caracter is ...
aku ketik quit (untuk keluar) lamanya minta ampun

berbeda dengan telnet 110
hasilnya
trying 127.0.0.1....
conneted to server2 (127.0.0.1)
escape caracter is ...
+OK POP3 server2 ......READY

Udah jelaskan masalahnya?? pls solusinya...

Sekalian, adakah tutorial penggunaan telnet client (semisal untuk
sending email)??? kalo ada pls sekalian...
sekali lagi maaf jadi merepotkan

thanks sebelumnya

rgds
andrean