Terima kasih atas informasinya,saya akan coba kotak - katik lagi untuk
lognya.
Ada 1 pertanyaan lagi,tentang pengiriman email.

Saya membuat qmail ini sebagai pengganti mdaemon.Jadi fungsi qmailnya
pengambil email dari ESP (Email Service Provider) dan pengirim email.
Masalhnya dalam pengiriman email untuk mailbox yang tidak saya buat
diqmail akan direturn dengan pesan Sorry, no mailbox here by that name.
vpopmail (#5.1.1).
Saya tidak membuat mailbox tersebut karena pemakai email tersebut ada di
cikarang.Dan dia yang dicikarang akan langsung ngambil email2nya ke ESP.

Contohnya begini :
Saya punya email [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED] yang saya buat mailboxnya diqmail.tapi saya juga
punya [EMAIL PROTECTED] yang dipakai dicikarang.
Kalo saya kirim email dari [EMAIL PROTECTED] ke [EMAIL PROTECTED]
qmail akan mereturn email tersebut dengan pesan

Sorry, no mailbox here by that name. vpopmail (#5.1.1)

Adakah cara supaya email tersebut bisa terkirim ke [EMAIL PROTECTED]

Yang mailboxnya berada di ESP.

Mohon Bantuannya

Salam,
prasetyo