At 11:20 27/05/2004, you wrote:

On Wed, 26 May 2004, abdu wrote:

> upgrade kernelnya sudah sukses, ternyata saya ga teliti SCSI yang dipake
> oleh servernya. dia pake SCSI adaptec type 7892 dan support I20 RAID .
> setelah saya "centrang" paket tersebut semua berjalan sesuai harapan dan
> dunia pun kembali bersinar kembali :)

Alhamdulillah, saya juga ikut senang kalo udah beres. Sedikit info saja,
kernel terdahulu kan bisa tuh menjalankan mesin anda, dan biasanya
(seperti yg selalu saya lakukan) konfigurasi kernel yg bersangkutan
dikopikan di lokasi /boot, jadi jika anda kuatir ada HW yg tidak
terperiksa kadang baik juga jika kita memakai file konfigurasi tersebut

Sorry kalo pertanyaan saya ini OOT:

Sekarang saya pake RH 3 Advanced Server dgn kernel 2.4.X (bawaan dia), gimana menurut rekan2 jagoan linux semua, jika saya mengupgrade kernel nya ke versi 2.6.X ?

Terima kasih, saya minta pertimbangan nya...

==BAYOE==