At 17:43 27/05/2004, you wrote:
On Thu, May 27, 2004 at 12:09:57PM +0800, bayoe haryanto wrote:

> Mo nanya tentang X-Header. Apakah yang dimaksud dengan X-Header, apa
> kegunaannya, dan bagaimana setting dan konfigurasi dgn qmail, qmailscanner
> yang sudah ada?

Ini yang mau dipecahkan masalah apa ya?

Denger2 dengan X-Header itu bisa mengidentifikasi apakah email itu discan oleh qmailscanner atau scanner lainnya. CMIIW.
Nah yg pengen saya tau apakah X-Header itu. Bukan mencari masalah atau mencari solusi. Hanya pengen tau aja,....(boleh kan orang bertanya disini kalo nggak ngerti). Kalo agak berat nge-jawab,..ya...cuekin aja, gpp kok.

Thanks

==BAYOE==

 Asfihani