haloo

saya mencoba buat mail dengan MTA qmail sewaktu proses instalasi tidak ada
error yg saya jumpai, tetapi sewaktu saya mencoba mengirim email dengan
alamat "from" dan "to" yg sama (untuk mencoba pop3 dan smtp) muncul pesan
sbb :

An unknown error has occurred. Subject 'test', Account: 'andhye-kml',
Server: '202.69.106.99', Protocol: SMTP, Server Response: '451 qq temporary
problem (#4.3.0)', Port: 25, Secure(SSL): No, Server Error: 451, Error
Number: 0x800CCC6A

kira2 dimana yah kesalahannya ato ada yg kurang sewaktu instalasinya ( saya
mengambil referensi dari webnya mas Asfik :
http://people.cakraweb.com/~asfik/writings/qmail-vmailmgr.html )

salam

andhye