Maaf, saya kurang ngerti.
sebenarnya saya ingin tanyakan adalah:
saya hendak connect ke AS/400 dari linux tapi port telnet ditutup
bagaimana cara connect?
pakai TCP IP Gateway itu bagaimana maksudnya?
apakah ada software emulator yang bekerja untuk linux - As/400?
kalo ada, mohon diberitahu dimana untuk downloadnya?
sebab saya sudah coba cari tapi kok tidak ketemu2..
terima kasih