Terima kasih atas pencerahannya...
Maaf jadi banyak merepotkan nih..

Satu hal lagi yang baru saya tahu, ternyata kalo service iptables
running, client win98SE tidak bisa login ke domain controller (SAMBA),
kebetulan redhat ES 3.0 ini juga saya jadikan domain controller.

Pertanyaannya :
1. Port berapa yang digunakan oleh client win98 untuk bisa login ke
Samba server? Dengan nama servicenya smb (CMIIW)
2. Bagaimana dengan windows logon, apakah clientnya juga menggunakan
port yang sama untuk bisa login ke domain controllernya??
3. Kalo ada yang punya tutorial IPTables versi indonesia :), mohon
dishare ya..

Thanks sebelumnya

Regards
Andrean