halo,

setelah install ulang server, fungsi mail() php saya jadi tidak
berfungsi, padahal qmail sudah jalan bagus, squirrelmail juga jalan
dengan bagus. hanya jika saya memakai fungsi mail() di php, entah
kenapa tak terkirim, padahal di fungsi mailnya sendiri dibilang sukses.

di log-nya qmail juga sepertinya tidak diproses:

@4000000040bc5aeb25c7516c status: local 0/10 remote 0/20
@4000000040bc5b1028b3c6e4 new msg 506933
@4000000040bc5b1028b3e23c info msg 506933: bytes 1113 from
<[EMAIL PROTECTED]> qp 3566 uid 65534
@4000000040bc5b1028e53b0c end msg 506933

jika ada 5 kali saya jalankan scriptnya, ada 5 kali pesan dilog seperti
diatas, tapi nggak ada aksi deliverynya. mungkin ada yang bisa
membantu.

terima kasih atas perhatiannya.