On Wed, 2 Jun 2004 06:53:15 +0700 (WIT), Rudy Pringadi
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalo gitu .. perintah berikut ini larinya kemana

"larinya kemana" ?
perintah dibawah hasil eksekusi 'echo $PATH' atau 'set',
atau modifikasi pada kedua file *profile di atas tapi tidak efektif?

> # PATH=/usr/java/j2sdk1.4.1/bin:$PATH
> # export PATH
> # CLASSPATH=./:$CLASSPATH
> # export CLASSPATH
>
> saya sudah cek di file /etc/profile maupun di /root/.bash_profile isianya
> gak ada yang menyangkut hal diatas.

Cek juga /etc/login.defs

-- andika
(yang sangat jarang menyentuh Mandrake, dan *tidak pernah* memegang Mandra)