* "Romie Djapri" <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

> Ada yang ud bikin howtonya ? :D
> Mungkin akan berguna bagi yg lain.
> Saya sih cuma masih penasaran untuk user management interface aja.
> Apakah udah ada yg web based dan semuanya integrated ?

saya mau, tp masih blm kelar2 dr dulu, sorry fik ;-p

untuk managementnya sih IMO lebih mudah pakai commandline atau GUI
untuk manage stright ke ldapnya. masalahnya terlalu banyak kombinasi
schema yg mungkin, dan parahnya blm ada standart untuk tiap2 apps.
jadi implementasi di tiap site bisa beda2, tergantung kebutuhan.

coba aja tengok ldap account manager (lam) di sf.

--beast