~|Linux Newbie|~

 Guys,
 Salam kenal semuanya. Saya newbie dlm Linux & baru mau mulai dengan
 MANDRAKE 10 Official yg katanya cukup baik buat belajar. Rencananya
 saya akan install M-10 ini di PC yg sdh ada WinXP, jd dual-boot gitu.
 Sdh saya siapkan space HDD 40 Gb buat WinXP & 40 Gb buat Linux. Spek PC
 : AMD Duron 1200 Mhz, DDRAM 256mb PC2700, HDD 80 Gb, PIXELVIEV GF4
 MX400, sound on-board.

 Saya ingin tanya bbrp hal:

 1. U/ instalasi M-10 brp disk space yg dibutuhkan? Krn sebetulnya
 selain M-10 saya juga pengen nyoba FreeBSD juga, tp ini msh bayangan.
 Yg penting M-10 & WinXPnya bs terinstall & berjalan dng baik.

 2. Bagaimana pembagian space utk /root, /user, dllnya? Rencananya saya
 mau belajar juga utk mensetting M-10 sbg network server & web server.

 3. Apakah M-10 sdh bs mendeteksi sound card on-board?

 Sekian & terima kasih atas bantuan pakar Linux sekalian...

Fliegen Sie mit Windows 2000 und The Bat! v2.11