Halo, saya bisa tanya ya...:

1. tentang dns caching only apa gunanya rndc, kok tidak jalan ? pesannya :> rndc: connect failed: connection refused, atau bisa tidak di disable kan ?gimana caranya?

2. saya menggunakan squid proxy bersamaan dengan dns cache only, kenapa proxynya pada saat saya stop ter tulis: no run to copy ?

3. menambahkan script squid guard gimana? apabisa pada acl nya saja? Perlu saya informasikan saya masih menggunakan dial-up dgn distro RH 9, squid 2.5 stable1,

trims sebelumnya