Assalaamu 'alaikum

Saya adalah orang yang baru di dunia per-'linux'-an. Dahulu saya terbiasa dengan MS Win Arabic Enable untuk bisa mengetik Arab.

Setelah melihat LYX, saya jatuh cinta. Tapi sayangnya, saya belum bisa menulis Arab pada software tersebut. Beberapa artikel sudah saya baca, tapi belum juga paham. ArabTEX sudah saya install. Dan bisa jalan di LaTeX.

Adakah yang bisa membantu?

Sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih.

Wassalaamu 'alaikum