salam linuxer,
saya menggunakan 2 SO, Mandrake 9.2 (ext3) dan Windows XP (ntfs).
saya mencoba menambahkan baris di bawah ini pada /etc/fstab dan berhasil mount
ke partisi Windows di direktori /mnt/win_c secara otomatis

/dev/hdb1 /mnt/win_c ntfs iocharset=utf8,umask=0 0 0

tapi masalahnya saya tidak dapat menyimpan file ke partisi Windows melalui
Mandrake, pesannya : "cannot create regular file
`/mnt/win_c/[file-tertentu]': Read-only file system
gimana caranya supaya saya bisa menyalin file ke partisi Windows.
untuk tambahan info : saya menggunakan 2 harddisk, hda1 untuk Mandrake dan
hdb1 untuk Windows XP

trims b4