Hi linuxer,
Mudah2an ada yang bisa Bantu, terima kasih lho sebelumnya.
Mau tanya tentang PHP dong.
Saya pake PHPTriad di O/S windows. (yaa, PHPnya kan masih linux based
OSS kan) =20 Kalo saya write seperti ini untuk function fopen: =20
?>
=20
file.txt saya taruh di direktori htdocsnya PHPTriad (yaitu direktori
yang sama dengan file coba.php yang akan di launch di localhost)
sementara masih pake localhost, hehehe. =20 Jadi kalo manggil di
browser: http://localhost/coba.php Harusnya dia open file yang sudah
ada, kalaupun ga ada harusnya dia create baru dengan nama yang sudah
didefine, gimana nih salah dimana?